Lade Inhalt...

Teruo Nakamura: Prajurit Tak Terkalahkan Perang Dunia II

von Robert. P. Gardnett (Autor:in)
12 Seiten

Zusammenfassung

Perang Dunia II telah melahirkan banyak peristiwa dalam sejarah dunia. Di satu sisi pembantaian brutal dan neraka, di sisi lain keinginan untuk kelangsungan hidup manusia. Seolah-olah semuanya datang bersama-sama pada satu titik. Jadi, seperti yang diharapkan, beberapa hal menakjubkan dan memilukan telah terjadi di medan perang besar ini. Pada saat yang sama yang terburuk dan yang terbaik dari kemanusiaan; Kedua belah pihak menceritakan kisah yang berbeda tentang perang dunia. Selain banyak peristiwa khusus, Perang Dunia II juga memperkenalkan kita pada sejumlah karakter 'istimewa'. Buku ini adalah tentang salah satu karakter khusus yang tetap tak terkalahkan hingga 1974. Baca kisah nyata yang menarik dan mendebarkan dari prajurit tak terkalahkan dari dunia kedua ini. perang.

Leseprobe

Inhaltsverzeichnis


Details

Seiten
ISBN (ePUB)
9783754697597
Sprache
Indonesisch
Erscheinungsdatum
2022 (November)
Schlagworte
Teruo Nakamura perang dunia kedua perang Jepang Cina Sejarah pelabuhan mutiara bom atom Hiroshima hitler perang Jepang Amerika korban perang Biographie

Autor

  • Robert. P. Gardnett (Autor:in)

Peneliti, ilmuwan sosial dan penulis banyak buku tentang berbagai mata pelajaran yang tersedia secara luas di seluruh dunia.
Zurück

Titel: Teruo Nakamura: Prajurit Tak Terkalahkan Perang Dunia II